Tarik Wisatawan dengan Channel Internasional hingga Konten Premium dari Nomaden TV

April 29, 2024

Wisatawan internasional semakin ramai datang ke tempat-tempat eksotik di Indonesia. Salah satu faktor penting untuk menarik wisatawan adalah menyediakan pengalaman unik dan memikat. Misalnya, bagi pelaku bisnis perhotelan dapat menawarkan hospitality tv tebaik yang di dalamnya terdapat channel internasional hingga konten premium.

Nomaden TV merupakan hospitality TV yang sempurna untuk menarik perhatian wisatawan. Sebab, Nomaden TV adalah hospitality tv yang memiliki beragam konten hingga fitur-fitur interaktif yang dapat memaksimalkan pelayanan. Nomaden TV memiliki fitur Greeting Message, Inbox, Info Hotel, Menu Restoran, hingga Fasilitas Hotel.

Nomaden TV telah terintegrasi dengan platform penyedia konten premium terbaik di Tanah Air yaitu Vidio dan Mola TV. Para wisawatan atau tamu pun bisa menikmati konten-konten premium secara gratis dan up to date. Vidio terkenal dengan Vidio Originals Series dan Mola TV memiliki beragam konten olahraga lokal hingga internasional.

Nomaden TV juga bekerja sama dengan Transvision Hospitality memberikan tayangan terbaik untuk meningkatkan pengalaman tamu sejak 2020 lalu. Tayangan live TV nasional hingga internasional dan channel premium di Nomaden TV dipenuhi oleh Transvision Hospitality. Konten-konten tersebut tentunya telah berkualitas dunia dengan resolusi Full HD hingga 4K.

Selain itu, Nomaden TV juga telah memiliki fitur chromecast. Fitur chromecast memudahkan wisatawan atau tamu untuk menonton konten favorit. Apapun konten yang tamu bisa akses melalui device mereka, maka bisa ditampilkan melalui layar TV juga.

Pada fitur Info Hotel dari Nomaden TV, wisatawan atau tamu juga bisa melihat fasilitas pubilk hingga rekomendasi area wisata terdekat dari hotel. Melalui Nomaden TV, ditampilkan pula fasilitas-faslitas hotel terbaik yang dapat dinikmati.

Untuk itu, hospitality TV dari Nomaden TV menciptakan pengalaman menginap yang lebih menarik bagi tamu. Keunggulan Nomaden TV juga membantu memperluas jangkauan hotel dalam menarik wisatawan. Dengan kombinasi yang tepat dari konten berkualitas dan strategi pemasaran yang efektif, hotel dapat menjadi destinasi pilihan bagi para pelancong global.

Tentang Nomaden TV

Nomaden TV adalah bagian dari VNT Networks, sebuah perusahaan penyedia layanan digital service provider di Indonesia. Nomaden TV merupakan platform IPTV berbasis cloud pertama di Tanah Air. Nomaden TV menyediakan berbagai modul dan template yang bisa diimplementasikan di berbagai industri seperti perhotelan, Apartement, Service Provider, TV Kabel operator.

Dengan menggunakan layanan platform Nomaden TV, konsumen tidak lagi perlu melakukan investasi dari sisi headend, server, perangkat pendukung distribusi dan masih banyak lainnya. Nomaden TV berkasih membuat kompleksitas teknologi dikemas lebih sederhana dan memungkinkan proses instalasi yang lebih cepat di sisi konsumen.

© 2024 Nomaden TV. All Rights Reserved. All other trademarks belong to their respective owners.